----- Original Message -----
From: "ttbnice" <rpara...@live.com>

Gue sedikit berfilosofi ya... siapa tau abis baca ini lu pindah agama..

Bagi orang Asia, ketelanjangan itu tabu.. Tapi di barat sana
telanjang adalah penghargaan akan keindahan. Dan akhirnya dunia bisa
mengakuinya. Tanya si kehed. Dulu kalo dia lagi di Eropa ngeliat patung
Venus tangannya langsung rogoh kantong celana. MAsturbasi. Sekarang dia udah
mulai mengapresiasi. Jadi ga gitu lagi. (Atau lu impoten John?)
+++++++++