restoran yang sing enak tuh.

saya dari dulu suka mampir ke restoran ini, tapi akhir2 ini udah jarang karena
nggak tahan macet nya sih.

ada banyak sih tempat makanan yang enak di bogor, seperti martabak di jl. surya
kencana atau asinan di deket jalan tol.

saya biasanya makan chinese food kalo ke bogor, kayaknya ada beberapa restoran
cina yang cocok seleranya dengan selera saya dibandingkan dengan restoran
chinese food di bandung.