Yang disembelih wedus/sapi/unta, yang disalib anak wedus, wedus atau mbahnya
wedus? Sdh beberapakali saya sampaikan, Allah (Wedus?) menurut LAI PB/TB cuma
janji doang (Mat 4:6), namun di Al Quran dijelaskan Isa a.s tidak disalibkan,
apalagi disembelih sebagai wedus/sapi/unta. Mosok sih Tuhan janji doank? Namun
di LAI PB/TB ada kok ayat-ayat yang demikian. Lah kalau ayat Tuhan saja
ngomongnya demikian gak bisa direalisasikan, apalagi janjinya Paulus?