Perut.. memang benda ajaib di alam semesta.
Dia bisa menentramkan dunia, bisa juga membuat
belanda mengarungi samudra demi merampok
kekayaan orang lain.

Nah, kalo sudah kurilang ke seychelles atawa maldives,
jangan lupa kuriling zanzibar.. Selain bisa ketemu
sinbad abad XXI silakan juga hangatkan perut dengan
supu yakuku..

http://www.youtube.com/watch?v=a4JW5otQ2Xc

Sruput di dek kapal sinbad sambil diayun beginian,

http://www.youtube.com/watch?v=K9b0n2pHjfQ