kalo spacy, ya bisa beliin utk satu team sepakbola.. hehe..
itu pula yg bikin saya maju mundur mau brenti.. perjalanan 28 jam bukan
perkara ringan..
kemarin di pesawat dari jakarta kekampungku orang disamping kanan cerita,
dia capek terbang subuh dari palembang (kerja disana), sedang waktu itu
baru dhuhur..
saya ngangguk2 belagak bloon, sambil bilang, kasihan bapak harus terbang
berlama2 utk ketemu keluarga ..
..
istri disamping kiri cuma senyum-senyum...
..
ya gitulah pin, saya bertahan jadi buruh supaya bisa bantu2 fakir miskin di
negri tercinta ini..
anakku yg jadi boss itu sebenarnya sdh melanjutkan kebiasaan ini tiap dia
panen ..
zakatnya kira2 sama dengan babenya.. setengah ton beras atau setara itulah..
tapi fakir miskin, yatim piatu, anak2 yg bisa putus sekolah itu ya
baanyaakkk...!
..
saya sarankan pin, kalo lu punya rejeki cukup, sebagiannya adalah hak
mereka..
jangan tiru babi sesat kayak juspig!
..