Parewa,

saya mau tanya pada anda, mohon dijawab dengan jujur, apakah benar
tidak ada ayat yang mengandung kekerasan dalam Al-Quran?
Apakah ayat-ayat yang disodorkan oleh Eyang Lawu itu tidak terdapat
dalam Al-Quran?

Saya lihat, anda malah cenderung bersumpah serapah pada Eyang Lawu
dkk di awal tulisan anda. Well, apakah mungkin ini sudah cukup bagi
saya untuk memperlihatkan ajaran apa yang anda dalami?

Islam mungkin sangat lekat dengan kekerasan. Begitu pula dengan
Kristen. Kita bisa lihat, kitab suci kedua agama itu sarat dengan
kekerasan dan kebiadaban. Namun, kekerasan dan kebiadaban yang
tertulis seringkali diperhalus dan dipungkiri dengan alasan:
1. Ayat tersebut harus melihat konteks sejarah yang berlaku pada saat
   itu.
2. Ayat tersebut tidak dapat diartikan secara harafiah.
dsb dsb omong kosong lainnya...

Lihat bagaimana kitab suci samawi mengisahkan pembunuhan anak-anak
Mesir pada jaman Firaun ketika Firaun menolak nasehat dari Musa!
Apakah hal ini tidak ada di ajaran Islam, Parewa???

Anda bisa bayangkan,
anak-anak yang tidak tahu apa-apa HARUS MATI, hanya karena Firaun
tidak tunduk kepada Musa. Apa dosa si anak-anak Mesir tadi? Jawab!
Mengapa hal-hal pembunuhan massal oleh Allah ini tidak Allah lakukan
lagi di masa modern sekarang?
Anda bisa bayangkan misalnya bila kasus penyakit SARS di Hongkong
lantas diklaim sebagai kehendak Allah karena orang2 Hongkong banyak
yang beragama penyembah berhala! Orang yang mengklaim patut minum
Prozac.

hypoglossus
===========

--- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> "membunuh satu manusia yang ngga bersalah sama dengan
> membunuh seluruh manusia di muka bumi"
> Jelas Eyang bau pesing ini dengki dan mau cari teman agar
> Quran tampak sejelek injil sekarang ini yang memang sudah
> kejam,  biadab, sadis, lagi cabul ...
> yang mengajarkan membunuh orang tanpa alasan ....
> seperti dibawah ini:
>

> TUHAN YANG SADIS
>
> Galatia 3:13 menyatakan, “Terkutuklah *orang* *yang* mati di kayu
*salib !!

> TUHAN datang menyatakan diri-Nya dari tempat-Nya yang jauh--murka-
Nya menyala-nyala, Ia datang dalam awan gelap yang bergumpal-gumpal,
bibir-Nya penuh dengan amarah, dan lidah-Nya seperti api yang memakan
habis (IS 30:27)

> PERINTAH INI SUNGGUH KEJAM, BIADAB LAGI SADIS
>

>    Bunuh orang kafir dan musyrik !! (Ulangan 13:6-9)
>    Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan
buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu
binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.
(Matius 5:-29)
>    Hari Sabat (sabtu) adalah hari tuhan yang harus dikuduskan. Pada
hari itu setiap orang dilarang bekerja, dilarang memasang api di
rumah (lampu, kompor, dan lain-lain) karena Sabat adalah hari
perhentian penuh. Orang yang bekerja pada hari Sabtu harus dihukunm
mati (Keluaran 20:8-11, 31:15, 35:2-3).
>    Potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke arah dosa
(Matius l8:8-9)
>    Tuhan meracuni orang asing (Ulangan 14:21).
> "Janganlah kamu memakan bangkai apapun, tetapi boleh kauberikan
kepada pendatang yang di dalam tempatmu untuk dimakan, atau boleh
kaujual kepada orang asing; sebab engkaulah umat yang kudus bagi
TUHAN, Allahmu. Janganlah kaumasak anak kambing dalam air susu
induknya."
>    ”Seorang anak haram janganlah masuk ke dalam jemaat Tuhan,
bahkan keturunannya yang kesepuluhpun tidak boleh masuk jemaat
Tuhan” (Ulangan 23:2)
>    "Untuk memotong tangan perempuan yang menolong suaminya."
(Ulangan 25: 11-12).
>    "Seorang laki-laki dapat menjual anak perempuannya." (Injil -
Keluaran 21:7).
>    Sesampai di rumah, diambilnyalah pisau, dipegangnyalah mayat
gundiknya, dipotong-potongnya menurut tulang-tulangnya menjadi dua
belas potongan, lalu dikirimnya ke seluruh daerah orang Israel.?
(Hakim-hakim 19:22-29)

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM