Ide si Kim3hook ini sangat tidak brilian, karena dildo itu mayoritas impor,
maka penjualan dildo akan menguras devisa negara ini yang sudah kepayahan.
 Kenapa gak bikin home industry aja, caranya mudah.
 Tiap rumah pasti punya septiteng, termasuk Kim3hook, tinggal bukan
septiteng itu ambil tokaynya, jemur sampe kering, terus dipilox, trus dijual
sebagai suvenir atau gantungan kunci. Malahan bisa diekspor ke luar negeri,
menambah devisa.
 Ide ini jauh lebih brilyan lagi. Gue gak laksanain, karena gue masih punya
banyak pekerjaan.
 bw,
Dody

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM