oh ya bagi yg minat maen top eleven, boleh gabung jadi
rujukanku (referral) supaya dapat saling dukung dan berbagi.
top eleven agak membingungkan awalnya bagi awam dan cenderung
jadi gak menarik jika timnya kalah melulu serta boros "token".

caranya gampang .. "sebelum" memutuskan untuk maen dan
bikin tim, gabung dulu ke fb ku. biarkan saya yg mengundang
untuk main top eleven, spy nanti bergabung di satu server.
setelah kuundang via fb barulah join dan bikin tim sendiri, dan
sbg "hadiah awal" akan kukasih kostum/logo seharga 6 token ;o)

info tambahan lain yg bermanfaat, "jadwal" untuk bikin tim
sekaligus bergabung di top eleven sebaiknya pada minggu ketiga
setiap bulannya. karena saat itulah dimulainya musim yg baru,
sehingga lebih kompetitif dan kesempatan ikut ajang "cup".