Jika pancasila ga diterima, apa yg mungkin di Indonesia? Liberal ala
amrik? atau sosialis?...impossible semua. Yg mungkin justru landasan
islam, Quran, karena bangsa ini mayoritas islam. Endingnya karena
islam ga suka pada babi, maka yang namanya 'just-pig' ati2 aja...

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>     munafik,  saya bilang dan saya ulang juga pada dungu dungu.
>
>     Saya jelaskan: menerima Pancasila itu artinya adalah menerima
>     ikut campurnya negara dengan urusan agama yang adalah urusan
>     pribadi tiap-tiap manusia.
>
>     Jadi, menerima Pancasila itu adalah perbuatan munafik dan
>     perbuatan ingkar terhadap pegangan gereja yang memisahkan
urusan
>     agama dari urusan negara.
>
>     Dan yang terpenting:  mengingat bahwa di Indonesia itu
mayoritas
>     penduduknya adalah pemeluk agama Islam, maka menerima
Pancasila,

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM