Parewa, majikan dari segala anjing.
Minta maap kalo ada yang salah.
Saya minta maap kalo saya hanya baca sekilas dan mengira tuan Parewa
yang menulis.

Saya cuma mao tanya,
apa Parewa sudah yakin benar tidak ada kekejian dalam Al-Quran?
apa Parewa sudah yakin kematian anak-anak Mesir oleh Tuhan karena
Firaun menolak nasehat Musa itu adil adanya?
Jawab saja Parewa. Tidak usah berbelit-belit.

Btw,
harap diingat, saya bukan Kristen dan tidak mempercayai sama sekali
adanya Adikodrati/Adikuasa yang mempunyai kekuasaan absolut dan
memerintah dunia ini. Saya lebih memilih non-theis daripada theis
yang tidak ada ujungpangkalnya.

Anda yang mengaku theis pun kebanyakan bingung dengan pandangan
theisme agama anda. Apakah termasuk pantheisme atau panentheisme?
Yang pertama jelas dilarang dalam Islam, tapi tidak berarti semit
yang lain demikian.

Banyak sekali doktrin theisme yang samasekali tidak relevan lagi.
Udah dari jaman baheula saya tulis di milis ini... mungkin sebelum
kedatangan anda.
Apa ada penjelasan tentang pantangan makan daging babi?
Apa ada penjelasan mengapa nasib bayi berbeda-beda, satu dilahirkan
jadi raja namun yang lain dicekik mati ibunya, padahal katanya Tuhan
adil... tapi kenapa nasib bisa berbeda-beda?
Apa ada penjelasan kisah Adam dan Hawa yang demikian revolusioner,
tapi kosong molongpong gak ada bukti otentiknya?
Semuanya bullshit!
Dan semua kreasionis termasuk anda berusaha mati-matian membela
doktrin yang sudah bobrok dari akar-akarnya...

Perlu keberanian yang tidak biasa bagi seseorang, untuk menolak apa
yang dipercayai oleh orang kebanyakan.
Jangan cuma percaya begitu aja, hanya karena orang banyak, ataupun
guru anda, atau orangtua anda mempercayainya. Jangan percaya begitu
aja, hanya karena sesuatu itu tertulis dalam kitab suci anda.

Jadi Parewa....
siapa yang makan tai hangat-hangat?
Saya atau anda?

hypoglossus
===========

--- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> tapi hanya sedikit orang yang mempunyai kedewasaan spiritual.
>
> hypoglossus
> ===========
> Pernah saya dengar:
> "Kebencian dibalas dengan kebencian tidak akan pernah berakhir.
> Kebencian hanya berakhir dengan dibalas cintakasih.
> Ini adalah suatu hukum abadi."
>

> --- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]>

> di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan
pedang.

> bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan
pertentangan.

> bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-
> laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat
menjadi
> murid-Ku.

> Service.

> Post message: [EMAIL PROTECTED]
> Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
> Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
> List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
> Homepage    :  http://proletar.8m.com/

> Writing book Writing a book Writing child book Book writing
software Writing a book report Business writing book

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM