Manusia dungu dan berpengetahuan dangkal ini  bilang "tidak
    pernah ada agama yg  mengajarkan kekerasan..."

    Saya bilang dan saya ulang, orang Islam tipikal seperti
    "carisurga"  ini sudah dungu kayak anjing juga penipu...

    Karena ajaran Islam itu sungguh kejam, buas, ganas keji lagi
    biadab.

    al-Mushaf penyuruh mukmin berperang...

    al-Mushaf menyuruh memotong tanganpencuri.

    al-Mushaf menyuruh suami memukul istri yang bandel...

    "carisurga" yang dungu ini adalah juga pendusta.

    Tukang kibul.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM