________________________________
 Dari: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Dikirim: Selasa, 11 Desember 2012 2:31
Judul: [proletar] Re: Jadi agama Islam itu tadinya adalah sekte agama Nasrani...

Kan Yesus itu sendiri diakui oleh Islam pembawa kebenaraan,so do Musa,Nuh
,Ibrahim dll.Hanya saja karena jaman Mega aturannya kan dg SBY tetep ada beda
sedikit.Jaman Yesus mengagungkan Sabath kalau Islam mengagungkan Jumat.Tapi
persamaan Yesus dg Islam banyak sekali:

1.Yesus sunat,so do I.
2.Yesus pantang babi dan miras.
3.Yesus berpuasa 40 hari,saya 30 Ramadan plus 6 hari Syawal plus Senin Kamis.
4.Yesus berkain kafan,so do I.
5.Ibunya Yesus berbaju brukut bertutup kepala,so do my mother.
6.Yesus berdoanya sujud,so do I.Gak pernah ndemok jidat hidung dada.
7.Dll.
Wong ada yg hafal 10.000 hadis kok dibilang Nabi saya fiktif,itu wong edan gak
ketulungan tenan.Pressiden AS saja gak bisa ninggali hadis tahu gak.

Tawangalun.