Alasan tambahan sebenarnya untuk mengatakan bahwa Teddy yang tamak lagi serakah
itu memang membual..

Dia suruh saya, yang hanya menuntut agar dia memenuhi kewajibannnya untuk
meberi bukti claimnya, untuk sujud..

Absurd.

Namun sementara ini saya tetap tidak bilang dia membual tapi saya akan terus
menutut dia memberikan buktinya.

Dan akan saya ulang-ulang tuntutan itu tiap kali dia muncul.