Mohon perhatian semua pembaca untuk tidak mempermasalahkan apapun
mengenai pribadi saya.  Secara pribadi, saya sama sekali tidak terikat
dengan segala hal yang pernah saya tulis.  Bahkan secara pribadi saya
diterima oleh semua umat beragama dilingkung kehidupan saya.  Lalu apa
hubungan cercaan2 beberapa pembaca kepada pribadi saya dengan segala
apa yang saya tulis ???

Ada beberapa pembaca menuduh saya sebagai "Mengaku Islam", padahal
saya tidak pernah "Mengaku Islam" melainkan saya betul2 berasal dan
lahir dari keluarga maupun lingkungan yang "Islam".  Apakah anda pikir
seorang yang lahir, dididik, tumbuh besar dan hidup dalam lingkung
Islam harus percaya AlQuran dan melaksanakan dogma2 dusta Islam ini
????  jawabnya jelas, "tidak perlu".

DENGAN JELAS BISA ANDA BACA KEMBALI SEMUA TULISAN2 SAYA, BAHWA SAYA
SELALU MENJELASKAN BAHWA SAYA ADALAH SEORANG "SCIENTIST", SAYA TIDAK
PERCAYA AGAMA ISLAM, SAYA TIDAK PERCAYA AGAMA KRISTEN, BAHKAN SAYA
TIDAK ADA SATUPUN AGAMA YANG SAYA PERCAYA.  NAMUN SAYA MERUPAKAN
PENGANUT AJARAN BUDDHA YANG TIDAK PERCAYA AGAMA BUDDHA.  DAN JUGA SAYA
TRADISIONAL ADALAH TERMASUK UMAT ISLAM YANG SAMA SEKALI TERLEPAS DARI
KEPERCAYAAN ISLAM YANG PENUH DUSTA INI.

Semoga anda semua dengan se-jelas2nya bisa memahami diri saya secara
pribadi maupun isi tulisan saya diatas, bahwa saya tidak mungki
membenci Islam karena orang tua, saudara2, dan teman2 saya adalah umat
Islam yang tetap menganggap diri saya adalah bagian dari diri mereka !!!!

Memang, realitasnya semua agama adalah ajaran dan kepercayaan yang
penuh dusta, namun dalam tulisan ini saya tidak perlu mempermasalahkan
kedustaan agama lainnya, cukup menyadarkan umat dari agama dalam
lingkungan saya sendiri agar menyadari reatitas ini dalam membina
seluruh umat Islam menjadi umat yang berguna dan dihargai semua umat
lainnya katimbang seperti anggapan umat lainnya sebagai "agama
terorist" yang telah menyulitkan banyak umat Islam lainnya dalam
menjadikan agama Islam sebagai agama yang membagi kebahagiaan kepada
semua tanpa wajib mempercayainya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM