kreativitas? walah, saya sudah terlalu tua utk jingkrak2 terus.. waktunya
utk jadi pendeta..tut wuri handayani.. piara kesehatan, piara hati, piara
burung, piara kebun, piara bini..
..
demi allah, saya mencintai dan selalu ingin didekatnya..
..
milis ini akan tetap saya ingat, tentu saja..
banyak kocaknya..
..