From: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
Subject: [proletar] Re: Dulunya tuhan orang Makkah itu banyak...Tambahan
To: proletar@yahoogroups.com

Dimas Wuryanto harap cabut pelintiran omongan saya ini.....

Tidak ada saya mengatakan "asalnya Islam itu dari Christian Unitarian"

Yang saya katakan adalah: "Islam itu asal usulnya adalah jelmaan salah satu
sekte agama Nasrani unitarian..."

Saya garis bawahi kata JELMAAN.

Sekali lagi: harap cabut pelintiran omongan saya ini.

Dan harap iringi dengan permintaan maaf yang tulus lagi khusuk.