Pret..
bener nya gw ngga niat respon tulisan ini..
karena enggak ngerti lu ngomong apaan..

berhubung barusan wkt ngobrol di telfon, ada yg tanya apakah nama gw "evi"..

jadi teringat lg sama thread ini..

jadi elu nyari2 gw yah..
salah kamar Pret..

nama gw bukan "evi"
nama gw arra dan nama lu Pret..
akur yah..

klo boleh saran nih..
nulis yg lain aja deh..
yg kreatif..
contoh tu abang lu..

kok nge "wink" ?

in case ngga tahu makna dari wink, nih gw copas..

...the winking emoticon implies sexy, mischievous, and generally dirty-minded
things..

jangan centil deh..