Memang tidak perlu heran, kalo Suryana nggak pengen safin minggat.

Sama seperti member lainnya ketika memberi komen untuk safin, ada yang
keberatan safin minggat, ada yang mengusulkan cuti panjang aja, ada yang
mendoakan selamat jalan dan semoga bahagia, macem2 deh komennya untuk safin.

Tapi jelas sekali semua komennya tidak ada yang caci maki, tapi sebaliknya,
semua mendoakan yang terbaik untuk safin.

Bedain dengan komen yang anda terima ketika anda ditendang keluar dari milis
ini, ada nggak yang kasih komen mendoakan anda selamat jalan dan semoga
bahagia, ada nggak yang merasa kehilangan anda, seperti komen mereka ke safin?

Anda itu karena kelakuannya yang menjijikkan sudah pernah ditendang keluar dari
milis ini seperti layaknya anjing kampung pasar yang diusir dari pasar karena
menjijikkan.

Anjing pasar pun kalo sudah diusir dari pasar tidak akan mungkin kembali lagi
kesana, karena si anjing punya naluri sudah dibenci di pasar tersebut.

Tapi, dasar anda memang lebih dungu dan lebih rendah dari mental anjing, sudah
diusir secara kasar dan menyakitkan dari milis ini, eh si anjing tua ini
malahan balik lagi ke kampung prol dengan membuat identitas baru.  Dumb fuck!!

Anda benar2 tidak punya harga diri, bener2 nggak tau malu, dan bener2 muke
tembok!

Gini ya Fiq...

Beberapa hari yang lalu, kita dikejutkan oleh pembantaian anak2 kecil di
Connecticut, ketika Adam Lanz membunuh 20 anak2 kecil umur 6 dan 7 tahun (for
fuck sake, he slaughtered 20 children), dan juga membunuh ibunya sendiri, lalu
membunuh diri.  Si Adam Lanz, menurut gw, is the worst human kind that ever had.

Adam Lanz had no criminal records and he was a loner.

Mentalitas dan kehidupan Adam Lanz ini sama dan sejalan dengan anda Fiq, anda
dan Adam Lanz sama2 'a loner', hidupnya kesepian dan sengsara, sehinga
mengakibatkan Adam Lanz 'snap' dan terjadilah peristiwa mengerikan tersebut di
Connecticut.

Saya sarankan anda segera menemui psikiater secepatnya karena anda sudah makin
parah sakit gilanya, sebelum anda 'snap' seperti Adam Lanz.  Padahal, saya
yakin Adam Lanz itu lebih pinter dari anjing, tidak seperti anda yang lebih
dungu dari anjing pasar.  Anda lebih berbahaya dari Adam Lanz...

Masalah biaya jangan kuatir, yang penting anda segera bergegas menemui
psikiater...