iya bener tem..

gw lupa, lu cerita pernah nongkrong di kedubes indonesia di riyadh.
tapi, dari sejak dulu sampe sekarang lu blom pernah kasih tahu, ngapain lu
nongkrong di kedubes?

pasti lo lagi ngadu barengan dengan tki karena dianiaya arab kan?
pantat lo di salome ama tuh kontol arab, bapaknya, anaknya, pamannya, semuanya
salome pantat elu.  pantat lu udah dobol, kentut lu udah nggak bunyi lagi ya,
tem?!

hehehe....