Bimbo memang tak punya lagi karakter setelah berpisah dengan Abah Iwan, sama
halnya dengan Ebiet G Ade yg mencar dengan pengarang lagunya, jadi datar gak
puguh.

Yup anak stm didalam bisa saling sikut, hanya begitu dengan anak diluar
sekolah jadi kompak.

Sekali waktu aku kepasar minggu dimalam minggu ( tahun 70 an juga setelah
dari bandung ), nyetir salah jalan, jadi muter setelah nengok kebelakang
sepi, muter, eh gak tahunya nongol 2 motor ngebut, karena bingung yah sudah
diem ditengah saja dengan harapan satu lewat belakang, satu lagi lewat
depan.
Yg satu lolos, yg satu lagi hilang, begitu buka pintu hanya ada motor,
ternyata mental meliwati kap mobil.

Yah ngendon di polsek kebayoran, ketika keluarganya datang, ternyata saudara
dari teman sekolah, jadi deh tidak ada apa apa, korban cuma pegal pegal, aku
minta maaf dan mau bantu pengobatan, dijawab tak perlu, malah sambil bisik
bisik bicara gak punya sim.

Ntu waktu mau kepasar minggu dimalam hari memang serem, gelap dan jarang
banget kendaraan, aku keder juga sendirian, bila ada apa apa pasti bisa
hilang tak berbekas.

Untung aku beda dengan si uplik yg dengkian dan gila, jadi aku selalu aman
sentausa.