 From: Dimas Wuryanto <dimas...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, December 18, 2012 1:14 PM
Subject: Re: [proletar] Orang Islam malak gereja di Denmark krn ada di wilayah
mereka

Perangilah orang kafir, Nah saat ayat itu turun memang umat lagi berperang
melawan banyak pihak; maka Allah menurunkan ayat tersebut supaya umat Islam
punya semangat juang yang tinggi. Dan hasilnya orang kafir berhasil dikalahkan.
Inilah penerapan ayat tersebut.
Nah kalau lagi damai yah berlaakulah hukum dimasa damai. Tak boleh malak, tak
boleh ngutil; pokoknya tak boleh melakukan paksaan kepada pihak manapun.