From: Item Abu <itema...@yahoo.com>
Subject: Re: [proletar] Ya, itulah posisi perempuan di agama najis Islam:
manusia piaraan suaminya...
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>

      Dasar tolol,

1. Lu ga baca Quran dgn benar dan baik

2. Adalah ketololan kalo buat ngerti sesuatu itu hrs hafal ayatnya. Taroh kata
lu hafal ayatnya, yg lu hafal itu apanya, terjemahan Indo atau nyanyian
Arabnya? Lu kan tetap ga tau apa arti yg sebenarnya dr ayat Arabnya

3. Gua test, lu tau arti ayat 66:12? Gua jamin lu ga tau.

4. Ngeliat ketololan lu, mana bisa lu nafsirin dgn baik, paling2 lu cuma ngutip
ocehan orang lain yg sama tololnya dgn lu. Apa lu betul2 bisa baca dgn baik?
Beda antara terjemahan dgn tafsir aja lu kagak tau.

5. Apa yg udah lu praktekin? Apa lu udah ngegebukin bini lu kalo lu anggap dia
ga patuh? Apa lu udah ngerampok dan ngebunuh kafir yg ga mau masuk Islam?