Apakah rezameutia disamping pengisap ganja itu juga maho (manusia homo)?

Saya tidak menutup kemungkinan ini.

Mengingat bahwa rezameutia yang hidup sengasar itu lazim  menyembunyikan tabiat
yang menurut dia buruk tapi merupakan tabiatnya sendiri dengan memfitnah orang
lain punya tabiat yagn dianggapnya buruk itu.

Dia misalnya memfitnah saya pengisap ganja sedangkan dialah yang rajin mengisap
ganja.

Dengan catatan: bila mengisap ganja itu memang membawa muhdarat buat kesehatan,
tapi tidak ada yagn salah dengan homoseksual itu.

Cuma ajaran agama Islam menganggap homoseksual itu sebagai kesalahan.