--- In proletar@yahoogroups.com, "muskitawati" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Benar, bunuh diri saja dalam Islam adalah dosa besar.  TAPI
> SEBALIKNYA, KALO MEMBUNUH PENYEMBAH BERHALA KEMUDIAN MENGAKIBATKAN
> DIRINYA SENDIRI IKUT TERBUNUH, MAKA KEMATIANNYA DINAMAKAN SYUHADA
YANG
> PENUH PAHALA !!!!!

Yeay omongan lu gak berdasar.  Gue punya bukti yang lebih otentik yg
bertentangan abis dengan omongan lu.  Waktu mekah berhasil dikuasai
oleh Muhammad saw, dia tidak sama sekali memberi hukuman pada para
penduduk mekah yg masih menyembah berhala.  Gue bilang gak sama
sekali memberi hukuman, apalagi yg elo bilang diperbolehkan membunuh.

Dan
Maha

> [...]
> semua bisa membuktikan bahwa SESAMA MUSLIM DILARANG SALING MEMAKAN
> HARTA, YANG ARTINYA KALO MAU MERAMPOK HARTA HARUS DARI YANG BUKAN
> MUSLIM.  Ayat inilah yang harus diukir dalam iman setiap muslim dan
> dipahami oleh mereka yang bukan muslim agar ber-hati2 jangan
menggaji
> pembantu yang Muslim.
>
> Ayat2 inilah yang selalu dikhotbahkan ber-ulang2 oleh imam besar
> Khomeini dan juga Osama bin Laden.  Diseluruh mesjid2 di Indonesia
> setiap minggu ayat2 ini pasti dibahas oleh imam2 sembahyang Jum'at.

Yeay, elo asal bacot lagi.
4. 10. Sesungguhnya orang-orang yang memakan harta anak yatim secara
zalim, sebenarnya mereka itu menelan api sepenuh perutnya dan mereka
akan masuk ke dalam api yang menyala-nyala (neraka).

2. 188. Dan janganlah sebahagian kamu memakan harta sebahagian yang
lain di antara kamu dengan jalan yang bathil dan (janganlah) kamu
membawa (urusan) harta itu kepada hakim, supaya kamu dapat memakan
sebahagian daripada harta benda orang lain itu dengan (jalan
berbuat) dosa, padahal kamu mengetahui.

Siapapun orangnya itu mul, mau yg dimakan itu harta orang kafir
ataupun sesasama muslim, hadiahnya adalah neraka.  Anak yatim di
sana disebut secara umum, mau muslim keq mau non muslim keq - sama
saja, hadiahnya neraka.  Kalau emang elo muslim, gak bakalan
komentar bodoh macam ini bisa keluar.  Silly pisan!

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM