-----Original Message-----
From: "ajeg" <ajegil...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 20 Dec 2012 17:45:29
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] ciri ciri orang yang ga bahagia

Payah, ateis emang nggak punya keyakinan lagi kejam.

Mosok pacar udah mati-matian pamer kekayaan begitu
eeh.. cuma dianggap, "saya anggap.."
Nggak yakin amat plik sama pacar sendiri?

Udah gitu masih menghina pula.
Pacar lu bilang, "ngeluarin duit hampir 200 juta.."
mosok lu katain ngasih batu..
"memberikan batuan sebanyak itu.."

Tega amat lu plik.

Kejem.