tetap fiktif..
belum ada bukti...

>..saya jogging tiap hari, biasanya 13,7 km, kecuali kalau hujan..

bisa ngga ngasih bukti? apa mau saya kasih tahu.. caranya bikin bukti? gini..
kamu selagi start mau jogging di foto dgn back ground nama jalan.. lalu ketika
setengah jalan di foto lagi dgn background nama jalan..  nah coba berikan bukti
ini dulu..

> Saya sudah menunjukkkan teks yang dimuat di Wijkblad yang menginterpiu saya.

he3x..
ini bukan nya dulu kamu sudah tak berkutik karena tidak bisa memberi bukti?