        From: suryana <gsury...@indo.net.id>
 To: proletar@yahoogroups.com
 Sent: Saturday, December 22, 2012 1:12 PM
 Subject: [proletar] Re: Abu Ireng

      Aku tidak pernah mempermasalahkan agama diluar Katholik/Karesten selama

mereka memang umat Karesten dan Katholik.

Anda acapkali menghina dan memfitnah aku, dan itu yg tidak aku mengerti,

biarpun aku paham bahwa apa yg anda tulis berdasarkan tulisan binatang purba

bersel satu amuba juspig, karena anda terkagum kagum dengan binatang hina,

sampai anda tidak sadar dengan apa yg anda tulis.