Lu ngomong begini

> "Bukan Qurannya yang bejad, tapi orangnya yang bejad. Sama juga dengan
orang kristen, bukan alkitabnya yang bejad, tapi elonya yang bejad."

Dan jg

> "alkitab yang halal ngembat ibu lu sendiri, ngembat anak lu sendiri sampe
bunting, piara cabo yang namanya sama seperti nama ibu lu sendiri."

Artinya lu ga nganggap ngembat ibu dan anak lu sendiri sbg perbuatan yg
bejad. Betul ga?

Lu ini emang tolol, kan gua bilang

> Hehehe... Quran bilang ngembat nenek dan cucu itu jg halal, krn Quran ga
masukin nenek dan cucu ke dlm daftar cewek haram.

Saking dungunya lu nanya lagi, dimana Quran ngomong gitu. Ga becus baca
omongan gua? Coba lu cek di daftar cewek haram, ada ga nenek dan cucu lu.