yah namanya makanan eropa, mereka cuman kenal garem, merica, garlic sama keju
doang.
hampir semua masakan "bumbu utama"nya ya itu2 doang, miskin rempah2.
saking miskinnya, buat nambah saos secuil aja di burger king kudu bayar ekstra
0,6 euro (+/- 7000 perak). gile bener dah. padahal saos dan cabe di fastfood di
indo mah bisa ambil sesukanya, gratis lagi.

kebeneran baru kemaren dari surabaya nih. emang gerah, tapi katanya ngga
seberapa panas soalnya musim ujan, begitu kata kerabat yg nganter jalan2.
tenyata surabaya mirip2 jakarta minus macet. jalan2nya lebar2. mall2 besar ada
di tiap belokan.
sempet diajak kerabat makan di semacam food market di daerah pakuwon city (or
something like that). wah itu area makan guede bener. sampe bingung mo makan
apa.
sempet liat resto babi kecap. liat babi jadi inget si uplik.lol.

akhirnya kita makan di resto ipang alias iga panggang di dalem mall east coast.
mantep bener makanannya (lupakan lipitor).
btw, sempet nyate juga waktu di bangil sesuai saran safin (lupakan juga
lipitor,hehe).
sate bangil emang maknyus.

bandung tidak sesejuk dulu lagi karena jumlah mobil dan motor saat ini sudah 3x
lebih banyak dari
neuronnya si uplik.
tapi tetep masih bisa tidur nyaman tanpa ac.