Dia belum sadar juga bahwa walaupun dia mungkin merahasiakan tempat tinggalnya
di Leiden, tapi dengan sangat mudah kita bisa menemui dia berkat informasi yang
banyak diberikannya di milis ini.

Menemukan dia itu tidak perlu pakai beberapa granat seperti dalam film "Taken
2", tapi cukup nongkrong di tempat-tempat tertentu saja di Leiden.