Yang ngana bilang di quran itu nabi isa, bukan tuhan jesus.

Kalo jesus tidak mengajarkan kebencian, kenapa ngana menyebarkan kebencian di
milis selama ini?

Kan banyak juga orang kristen di. Milis ini yang menyebarkan kebaikan seperti
ajaran jesus, bukannya menyebarkan kebencian seperti ngoni dan gerombolan.

Emangnya, apa sih keuntungan ngoni menyebarkan kebencian di milis ini?

Btw, tidak ada satu ayatpun di quran yang mewajibkan torang islam untuk taat pe
tuhan jesus.  Ngana cuma ngarang dan ngibul.

Dan juga, gw tidak ada satu katapun yang mengatakan jesus ngembat maknya, atau
ngembat anaknya sendiri, karena jesus punya pendok nggak berfungsi, disorderly
functional pendok.

Yang torang bilang, si item ngembat maknya sendiri, si item ngembat anaknya
sampe bunting itu adalah ajaran di alkitab, bukan perbuatan tuhan jesus.

Lain kali, kalo ngana baca yang bener ya...