________________________________
 From: suryana <gsury...@indo.net.id>

Waduh gahwat putriku pacarnya orang Menado, apa typikal Menado kayak ini yah
?, bisa bisa aku di jadikan domba yg sesat.....waduhhhhhhhhhhh

Mana akhir tahun ini, seperti biasa teman putriku yg datang juga ada
beberapa Muslim, biasa aku hanya mengingatkan utk sholat.
Mereka semua memanggil aku papie dan mamie ke istriku.
Bila orang Menado fanatik bisa bisa banyak hilang teman Muslim nya atuh,
beneran gahwat.

Aku masih suka orat oret dengan teman tdt/gudelan banyak Menadonya, dan
mereka gak sefanatik ini....bingung juga.