mosok sih?

coba lu tanya sama si item, bener nggak omongan gw bahwa dia halal ngembat
anaknya sendiri sampe bunting?

btw beh, kemaren gw makan di resto jepang baru soft opening dan diskon 40%.
gw ber3 makan sushi moriawase, sushi tuna, salmon, dan cem macem sekitar 10
dishes sushi sampe kenyang cuman abis 170 ribu.  17 bucks!!

emang indonesia sorga makanan deh...