Begitu kacau fikiran psikopat tukang fitnah rezameutia yang kontolnya menderita
premature ejaculation ini hingga dia tidak bisa lagi membedakan antara Wawan
yang tidak saya hina lalu memanggil saya uda dan dan Suryaha yang tidak
henti-hentinya dihinanya dan dihina Tawang yang memanggil dia kang Reza dan
Tawang mas Tawang..