Kemampuan kognitif johny-indon yang mentally retarded karena dibesarkan
dilingkuang keluarga para bangsat yang biadab lagi mengerikan itu jelas amat
terbatas..

Makanya dia tidak bisa paham apa yang saya tulis mengomentari pertanyaan
Suryana tukang nyabo dan tukang fitnah serta  penjilat pantat orang Islam itu.

Inilah pertannyaan itu:

"Siapakah Quarish Shihab dan tinggal dimanakah ybs ?"

Dan inilah komentar saya:

Jadi Suryana tukang nyabo, tukang fitnah dan penjilat pantat orang Islam itu
tidak tahu siapa itu Quarish Shihab ?