--- In proletar@yahoogroups.com, "johny_indon" <johny_indon@...> wrote:

> sekarang kan makin jelas kenapa uplik ngga mau balik ke indonesia.

Si jusfiq sekolahnya do  trus balik kesini, udah pasti dia bakalan tinggal di
gang becek dan rumah kontrakannya bakalan banjir mulu tiap tahun.

Pilihan si dogol tua yang do sekolah cuman ada 2, mendingan menjual diri
menjadi pengemis disana, atau punya harga diri tapi tinggal di gang becek dan
banjir mulu tiap tahun.

Seperti tipikal pecundang, si dogol tua bangka lebih memilih menjual harga
dirinya dan menjadi pengemis disana.