Semua orang percaya bahwa anda itu adalah pecundang.
Bukti sudah jelas, bahwa anda itu dogol, tidak ada satu pun bukti yang
mendukung bahwa anda itu orang yang berpendidikan.

Tidak ada orang yang berpendidikan universitas tapi otaknya dogol, rela menjual
diri dipiara perempuan dan hidup dengan menadahkan tangan untuk mendapatkan
bantuan sosial dari negara.

Sudahlah, saran saya sebaiknya anda segera bunuh diri aja karena hidup anda
tidak ada gunanya dan tidak ada manfaatnya lagi.

Pikir aja sendiri, ngapain anda hidup kalo hidup anda tidak ada manfaatnya sama
sekali buat masyarakat selain membuat onar, membuat sengsara orang lain dengan
menipu aan masuk penjara, dan berbohong kepada diri sendiri.

Jangan khawatir, saya akan bantu biaya pemakaman anda.
Pokoknya, anda akan mendapatkan penguburan yang layak deh...