Plik..
maksud saya negara tidak melakukan kekerasan kpd ente..
atau ada? nah ini perlu klarifikasi lagi..
lagian kita lagi bicara nyambung sama..
subject posting an ente sendiri..

mengenai kekerasan..
semua negara punya sejarah kekerasan..

apalagi negara di mana ente lari mengubah kewarga negaraan..
itu malah punya sejarah yg panjang sekali mengenai kekerasan..
yg di lakukan di indonesia..

sekarang klarifikasi deh pertanyaan di atas..