Selama ajaran agama Islam itu tidak indah, maka tiap kali ada
    kesempatan akan saya tunjukkan bahwa ajaran Islam itu tidak
    indah.

    Akan saya tunjukkan tiap kali ada kesempataan bahwa  ajaran
    agama Islam itu sungguh buas, ganas, biadab, kejam lagi keji,
    agar orang Islam tipikal itu sadar ...

    Menyembunyikan kebuasan, keganasan, kebiadaban, kekejaman dan
    kekejian ajaran Islam adalah kesalahan.

    Menyembunyikan bahwa ajaran Islam itu buas, ganas, biadab, kejam
    lagi keji hanya memperlambat sadarnya orang Islam bahwa ajaran
    agamanya itu sungguh   buas, ganas, biadab, kejam lagi keji

    Dan bilapun betul (artinya saya saya sangsi)  "lebih banyak org
    islam yg ngga suka kekerasan" tidak mengubah kenyataan bahwa
    ajaran Islam itu  buas, ganas, biadab, kejam lagi keji.

    Dan tiap kali ada kesempatan saya juga akan bilang bahwa:

    1. al-Mushaf itu tidak berbukti berisi wahyu Allah.

    2. hadits itu MUSTAHIL ada yang sahih.

http://forums.apakabar.ws

> IKLAN:
> 99% iklan pasti TIDAK akan lolos - percuma dikirm
>
> Iklan bisa juga dimuat di apakabar.ws tapi harus yang disetujui moderator,
> bukan sebarang iklan -
 biaya iklan dibayarkan ke BSA

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM