--- In proletar@yahoogroups.com, "arif_bjk" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> And so for jusfiq, lu urus aja mu'tazilah lu kalo lu yakin itu bisa
> nyelamitin hidup lu.  Mu'tazilah bukan versi islam bawaan Muhammad
> saw, dan itu artinya gak hak buat lu buat ngegugat al quran yg dibawa

Katanya Islam itu cuma satu engga ada versi2an, lalu versi Islam
bawaan Muhammad itu yang gimana ????

Itulah contohnya, takabur se-olah2 yang paling paham Islam.  Apa pun
yang ada dalam otak anda udah ada dalam otak ku juga sejak dulu,
karena aku dan kamu lahir dan tumbuh dari tempat dan lingkungan yang
sama.  Bedanya, aku ada lebihnya, lebih tinggi pendidikannya, lebih
luas pengalamannya, dan lebih lama meneliti semua agama sebagai
peneliti yang memang digaji negara !!!!

Kalo anda kepingin tanya pelaku2 teror itu darimana motivasinya,
silahkan baca koran yang rajin, akan jelas bahwa semua terorist yang
tertangkap itu cuma punya satu tujuan, jihad untuk masuk kesorga
dengan tumbal membunuhi semua penyembah berhala atau kafir !!!!  Baca
berita yang jelas, berapa banyak mesjid di Amerika digerebek karena
menyimpan bomb2.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM