Johnny itu contoh omongan seorang psikopat sejati

        1. Sering berbohong, fasih, dan dangkal
        2. Egosentris dan menganggap dirinya hebat.
        3. Tidak punya rasa sesal dan rasa bersalah. Meski kadang psikopat
mengakui perbuatannya namun ia sangat meremehkan atau menyangkal akibat
tindakannya dan tidak memiliki alasan untuk peduli.
        4. Senang melakukan pelanggaran ketika waktu kecil
        5. Sikap acuh tak acuh terhadap masyarakat.
        6. Kurang empati. Bagi psikopat memotong kepala ayam dan memotong
kepala orang, tidak ada bedanya.
        7. Psikopat juga teguh dalam bertindak agresif, menantang nyali dan
perkelahian, jam tidur larut dan sering keluar rumah.
        8. Impulsif dan sulit mengendalikan diri. Untuk psikopat tidak ada
waktu untuk menimbang baik-buruknya tindakan yang akan mereka lakukan
dan mereka tidak peduli pada apa yang telah diperbuatnya atau memikirkan
tentang masa depan. Pengidap juga mudah terpicu amarahnya akan hal-hal
kecil, mudah bereaksi terhadap kekecewaan, kegagalan, kritik, dan mudah
menyerang orang hanya karena hal sepele.
        9. Tidak mampu bertanggung jawab dan melakukan hal-hal demi kesenangan
belaka.
        10. Manipulatif dan curang. Psikopat juga sering menunjukkan emosi
dramatis walaupun sebenarnya mereka tidak sungguh-sungguh. Mereka juga
tidak memiliki tanggapan fisiologis yang secara normal diasosiasikan dengan
rasa takut seperti tangan
berkeringat, jantung berdebar, mulut kering, tegang, ataupun gemetar.
Pengidap psikopat tidak memiliki perasaan tersebut, karena itu psikopat
seringkali disebut dengan istilah "dingin".
        11. Hidup sebagai parasit karena memanfaatkan orang lain untuk
kesenangan dan kepuasan dirinya.