Sekali lagi..

Segeralah pergi berobat ke psikiater Dipo..

Keadaan anda jelas makin parah.

Terus menerus pamer otak anda yang ssudah rusak dan jadi busuk, nista lagi
menjijikkan di mailing list ini sungguh tidak ada gunanya.

Hanya psikiater yang bisa menolong anda.

Kasihanilah diri anda.

Sekali lagi: soal biaya bisa saya bantu.