akan saya repost, tiap ada kesempatan, posting  "carisurga" yang
    berisi kesalahan,  pameran  kedunguan dan kedengkian...

    Hingga dia mengakui dan mencabut semua kesalahan, pameran
    kedunguan dan kedengkian itu..

    Satu demi satu.

    Posting  demi posting.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM