Gua yakin itu bukan hobi tapi lagi bertugas, seperti yang
sering dia gembor soal kehadirannya di dunia maya.

Yeah, bertugas ngomong agama & tuhan di setiap kesempatan
melebihi rajinnya penjaga surau & gereja mana pun.
Lucunya, sambil begitu dia terus berusaha keras menghipnotis
dirinya sebagai ateis.

Melucu aja dia bertugas & bertugas aja dia lucu.

Lantas, keseriusan apa yang bisa diharap dari kedunguan uplik
di dunia ini.. lha matinya aja minta dicincang di fakultas kedokteran
hewan.

Untuk kemajuan pengobatan hewan?

Ya bukan.

Sekedar ngirit ongkos kuburan.