--- "rezameutia"  wrote:

> Ooo..., itu nggak perlu.
>
> Macan kan artinya 'manis dan cantik'.
>
> Tutup mata aja dah negrepnya...
>
> Hehehe..

Ganti gambar nih,

Di kantor ada sepasang kucing liar sering mampir dan
seenaknya berkeluarga di sana. Dua bulan lalu si Bush beranak
tiga. Lucu-lucu. Manis & cantik.

Namanya anak-anak, kerja mereka sepanjang hari lelarian dan
beranteman saling tegrep. Akibatnya, yang satu nggak sengaja
keinjek satpam. Buta. Yang dua, nggak peduli sodaranya buta
tetep diajak gelut.

Semua orang ngebelain si buta. Tapi gua enggak. Setiap si buta
dikeroyok, gua biarin dia belajar ngelawan. Abis si Juliana,
bapaknya, nggak ngajarin apa-apa selain ngelonin si Bush.

Sekarang, si buta cuma keok kalo dibokong dari belakang.
Lumayan kan, seenggaknya dia bisa bela diri dikit. Nggak konyol-
konyol amat ditabokin orang.

Dua sodaranya biarin diurus orang-orang. Tapi si buta gua
yang kasih nama. Dan, udah mantep dinamain "uplik".

Lha jalannya sempoyongan dan setiap netek pasti nyasar ke
jempol emaknya. Alias tukang ngisep jempol.

Cocok amat.

Bedanya sama yang juga buta di leiden, uplik yang ini mah nggak
doyan rumput kering.

Hehe..