Kalo orang Islam ngebantai non Islam, atau bahkan ngebantai sesama Islam,
itu cuma sekedar ibadah, ga sadis.

Ingat pembantaian orang Ahmadiyah di Cikeusik di mana orang Ahmadiyahnya yg
udah mati itu ditelanjangi dan terus digebukin diiringi teriakan auloh
akbar oleh orang banyak? Ga sadis tuh, hehehe....