johny-indon yang mentallly retarded akibat dibesarkan di tengah-tengah
keluarga yang terdiri dari manusia buas, kejam, keji, zalim, ganas lagi biadab
serta bangsat tukang tipu TETAP saja tidak maklum bahwa angka statistik tentang
perkosaan diberbagai negara itu tidak bisa dipegang begitu saja, karena seperti
juga dijelaskan oleh Klara Selin "you cannot compare countries' records, because
police procedures and
legal definitions vary widely."

Dan juga ada negeri yang administrasinya rapi, seperti Sweden misalnya dan
negeri yang administrasinya acak-acakan.