pengalaman seseorang yg mengalami kejadian luar biasa tidak bisa dijadikan
"pegangan", tiap individu itu unik
  tetapi pengalaman orang tersebut bisa dijadikan pelajaran/hikmah bagi orang
lain.

  imajinator.
  aw.

Eyang Lawu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Inilah yang Membuatku Tak Percaya Agama
Oleh Imran Hossain (asal Bangladesh)

[EMAIL PROTECTED]

2005/10/11

Terkadang aku berpikir kenapa dalam hati aku percaya akan hal yang berbeda
sekali dengan yang dipercayai kebanyakan sanak-saudara dan kawan2ku. Aku punya
nilai2ku sendiri. Aku selalu ingin menikmati kebebasan pribadiku, melihat semua
orang berderajat sama, dan melakukan sesuatu yang lebih baik di dunia yang luas
ini. Akan tetapi, ajaran Islami di masa kecil berusaha keras untuk menekan
pikiranku. Aku bingung untuk memilih antara pikiran2ku dan Islam.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM