blekih, coba sekali2 keluar dari tempurung dan liat fakta di lapangan.
orang terkaya di indonesia, urutan 1 sampe 4 dipegang warga keturunan alias
cina.
kalo bener ada diskriminasi, mana mungkin mereka bisa sebegitu kaya nya di
indonesia.
jangan mentang2 elu hidup susah dan melarat lantas elu merasa didiskriminasi.
itu sih elunya aja yg males dan tolol.

http://bisnis.news.viva.co.id/news/read/371058-daftar-40--orang-terkaya-di-indonesia