From: itemabu2 <itema...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Tue, 15 Jan 2013 08:05:51
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Kebiasaan ngeles si item dongok bleki yg dicontohnya dr just pig
 Re: [proletar] Re: kebloonan yang kekal

Apa lu jg ga tau apa arti "boleh2 jg"?

Krn lu begitu semangatnya ngedukung si johny_indon, kayaknya lu ini emang
dungu spt si johny_indon yg ga tau arti "boleh2 aja".

Orang Islam itu emang dungu2, biarpun mereka ngerangkap jg sbg tukang
ngibul dan tukang fitnah.

Apakah kontradiksi kalo ada orang yg dungu tp jadi tukang ngibul dan tukang
fitnah? Kan hrsnya unt ngibul dan ngefitnah itu make otak jg?

Kagak kontradiksi, krn orang2 Islam dungu ini begitu kliatan jelas ngibul
dan ngefitnahnya, apa yg mereka lakukan itu ga beda dgn anak kecil yg cuma
bisa ngata2in lawan mereka dgn segala omongan yg ga benar. Bedanya, anak
kecil itu emang belum berkembang pola pikir dan pengetahuan mereka, jadi ga
bisa dibilang mereka itu dungu. Kalo orang Islam itu emang dungu.